Bantuan Donasi Abah Emin

Perkenalkan beliau adalah sosok pejuang nafkah yaitu Abah Emin dengan umur yang sudah menginjak umur 78 tahun, Meski usia yang sudah senja Abah Emin tetap berusaha menjalani kehidupan, mencari demi sesuap nasi dengan berjualan bensin eceran.

Abah Emin belum lama berjualan bensin eceran, sebelum berjualan bensin eceran beliau hanya seorang buruh penggarap kebun, namun di usia yang sudah senja, serta fisik yang mungkin tidak sekokoh saat sedang muda, akhirnya Abah Emin mencari rezeki dengan berjualan bensin eceran.

Abah Emin tinggal berdua bersama istrinya dirumah yang sangat sederhana, yang berlokasi di Kp. Cigintung, Desa Gunung Masigit, Kec.Cipatat Bandung Barat. Abah Emin setiap hari ditemani istrinya di gubuk sederhana yang dimana gubuk itu tempat Abah Emin menjual bensin eceran.

Tidak besar keuntungan yang di dapat beliau dari jualan bensin eceran, hanya 1000 rupiah saja dari 1 liter bensin keuntungan yang didapat, upah yang didapat oleh Abah Emin juga hanya 30 ribu rupiah perhari. Jika jualannya sedang tidak ramai pembeli, Abah Emin hanya mengantongi 5 s/d 10 ribu rupiah saja.

Abah Emin memiliki 4 orang anak yang dimana anaknya sudah berumah tangga semua. dan Abah Emin tidak ingin merepotkan atau mengandalkan pemberian dari anaknya, beliau tetap berusaha mencukupi untuk istrinya maupun segala kebutuhan rumah tangganya.

Alhamdulillah, pada tanggal (21/09/2022) donasi untuk Abah Emin telah terkumpul Rp 1.830.000 dan disalurkan berupa uang tunai dan paket sembako untuk kebutuhan abah sehari-hari.

Add a Comment

Your email address will not be published.

Recent Posts

All Categories